Banner

Senin, 23 Januari 2012

Choi Soo Young

Hakase : Mari Kita membahas tentang Sooyoung! 
N & M : Ayoo~ 


Sooyoung-수영


Stage Name         : Lively Princess Sooyoung 
Birth Name          : Choi Soo-young - 최수영
Nicknames           : Shik shin (god of Food), NaSoo (interrupter), DJ Syoung.
Position                : Supporting Vocalist / Lead Dancer 
Date of Birth       : February 10, 1990
Zodiak Sign         : Aquarius
Bloodtype            : O
Sibling(s)             : 1 older sister (Choi Soo-jin) 
Casted                 : 2000 SM Open Audition | 2002 Korea Japan Ultra Idol Dou Audition 
Training Duration: 6 Years 3 Months
School                  : ChungAng University (중앙대학교) Department of Theater | graduated from 
                                Jeongshin Girl's High school


"Why did the other member get one for having the highest popularity among the male fans, buat all I got was one for eating the most?" 
-Choi Sooyoung.

   Siapa Member paling tinggi di SNSD? SIapa member yang makannya paling banya, tetapi tetap yang paling kurus? Jawabannya hanya satu, yaitu Choi Sooyoung. Dengan tinggi badan 170 cm, Sooyoung sukses menjadi member paling mencolok di antara yang lainnya. Tapi, bentuk badannya yang tinggi dan kurus itu menyembunyikan fakta yang mengagetkan yaitu Sooyoung sangat suka makan. Ia bisa makan sampai delapan kali sehari. Beruntungnya, karena faktor gen yang dimiliki, ia tetap bisa memiliki tubuh seperti itu tanpa harus melakukan diet. Yuri pernah mengaku berat badannya naik 5 kg sejak makan terus bersama Sooyoung. Jadi, bagi kalian yang tidak memiliki gen seperti Sooyoung jangan coba-coba ikut makan dengannya ya. ᴏᴗᴏ 

   Selain Hyoyeon yang dinyatakan sebagai member terlucu. Sooyoung sebenarnya tidak kalah lucu dengan sang dancing queen. Joke-jokenya yang memuji dirinya sendiri sering membuat teman-temannya tertawa. Selain itu, bisa dibilang Sooyoung adalah partner in crime-nya Yuri, karena ia juga sangat suka mengusili orang-orang di sekitarnya. Bisa di bilang Sooyounglah member yang paling pintar menirukan suara. Mulai suara manajernya, bunyi alamaram, sampai akting seorang artis terkenal bisa ia lakukan dengan baik. 

   Walaupun tidak menjadi salah satu dari deretan main vocal dalam grup, Sooyoung merupakan dancer ketiga terbaik bersama Hyoyeon dan Yuri. Tidak menjadi main vocal, bukan berarti suara Sooyoung tidak merdu. Soalnya sebelum debut bersama Girls' Generation di Jepang, ia sudah terlebih dahulu debut di negeri sakura itu. Bersama Marina Takahashi, ia merintis karier di sana sebagai dou yang bernama "Route φ". Dou tersebut sempat merilis 3 single. Karena pengalamannya itulah, Sooyoung merupakan member yang fasih berbahasa Jepang. 

   Walaupun sering terlihat bercanda dan tidak serius, Sooyoung merupakan sosok yang sangat religius. Bahkan, ia member yang paling Religius di Girls Generation. Ketika member lain melakukan latihan vokal atau yang lain sebelum tampil di atas panggung. Sooyoung selalu berdo'a. Sering terlihat Sooyoung berbicara saat meraih penghargaan. Hal itu di karenakan Sooyoung masih bisa tenang dan menyusun kata-kata dengan baik walaupun kadang ia tak mampu menahan air matanya. Ia juga member yang paling mudah menangis di antara yang lainnya. 

   Gadis yang arti namanya 'renang' ini memiliki fashion sense yang sangat tinggi. Dia lam member yang paling fashionable bersama Tiffany dan Jessica. Waktu Hyoyeon berpakaian dengan cueknya, Sooyounglah yang merasa malu. Nggak jarang ia mengomeli Hyoyeon. 

Sibuk dengan kegiatan artisnya nggak menghalangi Sooyoung berbelanja dengan ibunya. Sooyoung memiliki kakak perempuan yang tak kalah cantik dengannya. Choi Sojin, kakaknya, adalah seorang aktris musikal. 

   Pada tahun 2009, Sooyoung mendapatkan penghargaan sebagai The Most Comic Talent oleh 2009 Girl's Award. Kemudian, seorang komikus yang bernama Kangfull membuat sebuah komik untuk Sooyoung. Sebelum sang komikus Kangfull sangat kagum dengan cara berbicara Sooyoung yang menurutnya sangat dewasa untuk gadis seusianya. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu karena Sooyoung berperan dalam film layar lebar yang di angkat dari komik Kangfull. 

   Angka favorit Sooyoung adalah 8. Lalu, angka 24 yang terdapat pada kostum Oh! miliknya ternmyata menyimpan fakta. Ia memilih angka 24 karena ia ingin menikah saat berusia 24 tahun. Lalu, ia menambahkan "Itu hanyalah sebuah harapan. Jika aku menikah maka aku tidak bisa menjadi Girls Generation lagi, jadi aku akan membalik nomor tersebut dan menikah saat berusia 42 tahun". Lama juga ya, hihihi. 

   Saat masih menjadi murid SMP, Sooyoung pernah menyiapkan sebuah cokelat untuk di berikan kepada laki-laki yang ia sukai saat Valentine. Tapi, ketika hari itu datang, ia tak jadi memberikannya karena terlalu malu. 

 Sooyoung With Her Older Sister~
                       Sooyoung With Her Older Sister~
 Sooyoung's  Older Sister~

Sooyoung With Her Older Sister~






















   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar