Banner

Kamis, 12 Januari 2012

Song Hye Kyo

안녕하세요~ >.<
Baiklah, kali ini Hakase akan membahas tentang Song Hye Kyo~




  • Song Hye-kyo  송혜교




Profile : Song Hye-kyo (Korean: 송혜교)
 Place of Birth : South Korean
 Date of Birth : February 26, 1982
 Profesion: model and actress.
 Blood type : RH+A type
 Ht / Wt : 161㎝ / 45kg
 Schooling : Sookmyoung girls middle school, Eunkwang girls high school,
 Saejoeng University (movie-art subject : dropout)
 She has starred in a number of hit dramas including Autumn in My Heart, All In, and Full House. Due to her popularity she can be seen frequently on advertisements when she is not acting. She is currently signed to talent agency Eden 9.


    




   What makes her cute? everything! Diakui sebagai pemilik wajah paling sempurna di Korea Selatan, bahkan banyak sekali operasi plastik dilakukan oleh para perempuan di Korea selatan yang ingin memiliki bibir seperti Hye Kyo.

   Song Hye Kyo memulai debutnya ketika baru saja menyelesaikan sekolahnya pada tahun 1996. Kala itu, memenangkan "Grand Prize" dalam Sun kyung Smart. Tak lama setelah itu, Hye Kyo Muncul dalam drama seri pada tahun 200, waktu dia membintangi "Autumn in My Heart" bersama Song Seung Hun dan Won Bin. Saat itulah namanya mulai ramai dibicarakan orang. Seperti yang kita tahu, "Full House" bersama Rain-lah yang bikin kita di Indonesia jatuh cinta kepadanya. Aktingnya di "Full House" ini juga membawa Song Hye Kyo meraih 3 penghargaan untuk kategori Best Actress Top Excellence dari KBS Award.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar